BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 22 November 2009

Sunatan Massal Palembang

(Palembang, 14 April 2007) Sebanyak 100 anak dari keluarga tidak mampu dan anak yatim piatu yang tersebar di Kecamatan Kertapati, Sabtu (14/4) dikhitan secara massal. Ketua KNPI Kecamatan Kertapati Ferry Sanjaya SPd mengatakan khitanan massal ini merupakan bentuk kepedulian KNPI dalam turut menyukseskan Program Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang.

Walikota Palembang, Ir H Eddy Santana Putra, MT dalam kata sambutannya mengatakan sangat banyak sekali pelayanan-pelayanan yang akan ditingkatkan oleh Pemkot Palembang khususnya terhadap masyarakat kurang mampu. Untuk Kelurahan Ogan Baru Kecamatan Kertapati menurut Walikota pelayanan yang sangat perlu ditingkatkan adalah pelayanan kesehatan, penyediaan sarana air bersih dan puskesmas serta penataan di wilayah Kecamatan Kertapati.

"Pelayanan kesehatan penting sekali dilaksanakan dalam upaya menjadikan masyarakat Palembang sehat dan berkualitas," katanya.

Kepada Pengurus DPD KNPI Kota Palembang Walikota berpesan untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dalam membangun generasi muda dengan baik serta meningkatkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas.

Pada kesempatan yang sama Pemerintah Kota Palembang melalui Walikota menyerahkan bantuan berupa 1 unit mobil untuk operasional DPD KNPI yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas kerja DPD KNPI Kota Palembang. (*)

0 komentar: